Wednesday, April 24, 2019

Marketing

Hai Isti Kharisa,

Saya Sastra, dari Bali.

Ahli dalam pelayanan persewaan mobil mewah, khususnya di Bali dan Dunia pada umumnya.

Pemilik mobil mewah di Bali diantaranya Bapak Tjok sebagai Raja Oleh-oleh Bali di Krishna, kemudian Bapak Wakil Gubernur Bali Tjok Ace, yang juga Raja Ubud, serta puluhan lainnya yang kaya raya dari hasil usaha Property mereka yang didasarkan oleh geliat Pariwisata di Bali dan Indonesia umumnya.

Sastra membidangi Marketing sejak 1998 saat sekolah di Sekolah Menengah Kejuruan Pariwisata dulu. Jurusan atau Kelas Usaha Perjalanan Wisata.

Saat itu, Praktek Kerja Lapangan dimulai, dan Sastra lebih sering ikut Bapak Manajer Marketing keluar kantor untuk melakukan sales call dan marketing perihal tiket pesawat, paket wisata keluar negeri serta aktif ikut serta dalam pesta Anggur / Wine, Recharge Party antara pelaku pariwisata Bali dan Lombok, untuk menjaga silahturahmi dan memperoleh peluang bisnis baru.

Tidak ketinggalan, ikut aktif dalam berbagai turnamen Golf, Touring komunitas mobil sport mewah, serta Komunitas Ibu-ibu pencinta Berlian dan perhiasan.

Sastra kini aktif sebagai agen perjalanan wisata di Kota Gianyar, Desa Celuk, Bali. Freelancer dalam profesi Tour Guide, Photographer, bahkan Praktisi Terapis Energi Cakra yang dapat dimanfaatkan untuk pijat pembetukan tubuh, ketenangan jiwa raga, serta kedamaian pikiran untuk kesehatan tubuh, bahkan mengalirkan rejeki dari segala penjuru.

Semoga pengalaman dan keahlian Sastra ini bermanfaat untuk perusahaan Anda.

Kini Sastra sudah 38 tahun, lahir di kota Tabanan, 14 Agustus 1982.

Memiliki istri dan anak 3 tahun yang cantik jelita.

Hobi jalan-jalan, menonton Avengers, film action, serta Olah raga bela diri Judo. Tidak lupa Suka berdoa, meditasi dalam pemujaan kepada Tuhan.

Terima kasih, boleh whatsapp +62-81-2939-12345

Foto-foto di www.instagram.com/sastrawan_bali atau tagar #Sastrawan_Bali dan halaman fotografi pada www.instagram.com/baliboudoir atau tagar #BaliBoudoir yang khusus Dewasa.



Best regards,
Mr. I Gede Putu Sastrawan
+62-81-2939-12345

No comments: