Monday, May 18, 2020

Yayasan Sansekerta Memberikan Konsultasi Pengenalan Diri.

Share |







Om SvastiAstu

Goal dari cara #Pendidikan #HomeSchooling kami, Anda bersama Anak-anak Anda serta pasangan Anda dan lingkungan Anda bisa mengenal diri Anda sendiri, menyukainya, membangunnya, dan membentuknya menjadi pribadi dengan sikap baik dan berbudhi luhur sesuai dengan yang Anda inginkan.

Visi #LesPrivat #PrivateLesson kami tentunya untuk memaksimalkan berbagai #potensi dan kelebihan yang Anda bawa dari lahir memancarkan kilaunya. 

Misi #Pelayanan Pendidikan kami yang berdasar kepada #Bhakti yang tulus kepada Tuhan Yang Maha Esa dipastikan mampu merubah #CaraBerpikir dari #Mengeluh menjadi #Optimist 🙏😇☕💖

Home Schooling Les Privat oleh Yayasan Sansekerta ini menyambut keinginan dan hasrat Anda untuk menjadi pribadi yang tangguh, dewasa, bijaksana dan tentunya mapan, baik spiritual maupun duniawi.

Kami menerima konsultasi yang dibuka dengan sistem #donasi atau biaya sukarela. Jikalaupun ada diantara Anda yang belum mampu berdonasi atau dana punia atau sedekah, juga kami sambut dengan sukacita dalam memandu #PolaPikir Anda untuk lebih memahami Tujuan Kehidupan dengan Kecerdasan yang Anda miliki sendiri.

Semoga bermanfaat dan #YayasanSansekerta ini menjadi teman baik Anda dalam melewati masa-masa sulit yang ada saat ini.

Akhir kata, Berdoalah, Berdoa sekuat dan seikhlas mungkin.

Selamat malam Bali dan Asia. Selamat Berbuka Puasa.
Selamat pagi di Benua Amerika sana.
Selamat sore untuk Anda di Timur Tengah.

Salam hangat.
Jaga hati Anda agar selalu Bahagia. Karena Pintu Rejeki Terbuka Oleh Kunci Hati Yang Bahagia.

Om Shanti Shanti Shanti Om
Satyam, Sivam, Sundharam.

Selamat Bulan Suci Ramadhan.

Sastra
+62-81-2939-12345
WhatApp

No comments: